SILET – Aurel Ungkapkan Kemarahan Kepada Netizen [25 September 2020]

Aurel Hermansyah kembali mengungkapkan rasa marah karena netizen. Di lain kisah, ibu dari gen Halilintar menuturkan beberapa calon istri untuk Atta Halilintar.

Yuk saksikan Silet Full Episode, klik http://bit.ly/35xQObT

Susunan Silet 25 September 2020 :
Part 1 https://youtu.be/uzxAhbDasok
Part 2 https://youtu.be/hZ5F0QRlnfs
Part 3 https://youtu.be/PgOXs4IYsqw
Part 4 https://youtu.be/QY6V-FDMvqU
Part 5 https://youtu.be/DdEWuEtDihk
Part 6 https://youtu.be/R2cbarg6Mtk
Part 7 https://youtu.be/-KCwLjaXjQI
Part 8 https://youtu.be/RQB1gZJDEcU

Subscribe RCTI Infotainment: http://bit.ly/RCTIInfotainment

Check Our Official Website
Website: https://bit.ly/2yFOfXP
Twitter: https://bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: https://bit.ly/1dvz1au
Instagram: https://bit.ly/2OUKyaG

50 Comments

  1. Chung Cieme on May 18, 2022 at 7:27 am

    πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  2. Fitri Baculu on May 18, 2022 at 7:29 am

    Semangat
    Ambil positifnya saja
    Tdk usah d ladeni
    Yg penting ngak ngangu
    Kehidupan mereka
    Jalani aja hidup
    Bersyukurlah
    Semaga langgeng trus ya
    Aurel SMA bang atta

  3. Merfina Baunde on May 18, 2022 at 7:29 am

    Dari sejak umur aku 10thn aku suka banget nonton silet bagi aku beritanya benar benar aktualπŸ‘πŸ»

  4. Sophia Sophia on May 18, 2022 at 7:31 am

    Hhhhhh….. Aurel klo marah lucu,suaranya dibesarlan Makin lucu …. Hhhhh

  5. euis tunggara on May 18, 2022 at 7:31 am

    Silet is the best πŸ‘

  6. fara dila on May 18, 2022 at 7:31 am

    Lagak

  7. Bunda Rina on May 18, 2022 at 7:32 am

    Kunci sabar membawa kebahagiaan mb.Aurel harus bersabar dan terus berdoa Allah selalu melindunginya🀲😘

  8. Glory Beauty skin on May 18, 2022 at 7:34 am

    Berita gak penting

  9. My Suha Suha on May 18, 2022 at 7:39 am

    Set7 ciuman nya pol nor tetep sayang cinta ya rukun2

  10. Wiwik Ruwiyati on May 18, 2022 at 7:42 am

    Hebat atta,wanita pilihanmu sangat cerdas

  11. selly_chβ€’ on May 18, 2022 at 7:44 am

    Egp

  12. Mawar Saron on May 18, 2022 at 7:44 am

    Jgn pedulikan apa kata orang, yg terlebih ialah perhatian dari Keluarga,dan kekasih hati

  13. Budiarti Lestari on May 18, 2022 at 7:44 am

    Tpi jgn sampe polygami ya atta…hrs setia,jgn bu gen cma bsa meminta istri yg ini yg itu,tpi atta nya besas ber polygami ama ja munafik bu gen

  14. Ahok Berlian on May 18, 2022 at 7:46 am

    Klu g mau di keritik jngan jdi artis

  15. Sallma Hamza on May 18, 2022 at 7:47 am

    Apapun keadaannya skarang. Semoga duo AHHA tetap bersama-sama.

  16. Anisah AnisahMansor on May 18, 2022 at 7:49 am

    Dari pda nonton ini lebih baik lihat Presiden Jokowi Dan bapau

  17. Nursyalallah on May 18, 2022 at 7:51 am

    Semogga jodoh dunia akherat AttaAurel aamiin

  18. MERY Ae on May 18, 2022 at 7:52 am

    Semoga cepet nikah

  19. Rozeta Baltuyur on May 18, 2022 at 7:52 am

    Asalamualaikum wrwb ..Semoga Dalam Lindungan Allah Swt..Amiin the family

  20. Norrazizahh 017 on May 18, 2022 at 7:54 am

    Kalau tidak mau nyinyir kamu juga butuh nitizen lihat saja kesombongan sampai dimana,memang jamu tidak menjahati orang tetapi omdong mau akan menikah kata AKAN itu tidak jelas dan tidak pasti undur dan menunda ijabKabul adalah FATAL kenapa??? Karena semua syarat sah nikah sudah cukup,cinta itu butuh pembuktian bukan gembor gembor ,

  21. kent4488 chai on May 18, 2022 at 7:55 am

    kkk oly gk usah d ladeni yg nyiyir

  22. Ernacochlovius Karsun on May 18, 2022 at 7:57 am

    Maaf klu boleh comments seharusnya tdk usah marah2 k netizen. Kan berkat netizen jg bisa trend up. Harus nya bisa intropeksi diri. Sukses selalu Rcti okeπŸ‘

  23. Maa Lid on May 18, 2022 at 7:58 am

    I love you bang Atta dan kk Aurel

  24. Filosofia Hidayati on May 18, 2022 at 7:59 am

    Marah boleh asal kelakuan dijaga ya neng

  25. Siska Rompas on May 18, 2022 at 7:59 am

    Sweeetttt…

  26. ayui darliyah on May 18, 2022 at 8:01 am

    selama kamu berjalan dijalan yg menurut mu benar jgn kuatir Allah sllu memberi jalan untumu。。

  27. selat atala selamat suk ses kak syg ma fania Ad on May 18, 2022 at 8:02 am

    Benar itu yg penting kan yg jalani insyaallo lancar kejenjang perningkahan namti kita berdoa aja yg terbaik

  28. adenredendha rizkyputra on May 18, 2022 at 8:02 am

    Mending colom commentarnya di tutup aja

  29. Nir Mala on May 18, 2022 at 8:03 am

    Sabar kak loly ya,allah nggak tidur tau yg baik dan yg jelek,mudah2han Allah selalu ngasih yg ter baik untuk kak Loly sekeluarga,dan kak atta amin,jaga kesehatanya kak πŸ‘πŸ‘

  30. Ella Jemela on May 18, 2022 at 8:03 am

    Do’a terbaik buat kalian berdua

  31. Nabilla Aurelia Putri on May 18, 2022 at 8:03 am

    Kata mbak Vida, Aurel orangnya jarang marah, Skali marah bukan main,,,

  32. ilkom a1 on May 18, 2022 at 8:03 am

    Terus berkarya yg membawa sesuatu yg positip

  33. sri 237 on May 18, 2022 at 8:05 am

    Si atta numpang tenar aja di kluarga asix

  34. mmh phirli muqakin on May 18, 2022 at 8:07 am

    Saya suka TV sebelah ah maklum Ema Ema mah

  35. ilkom a1 on May 18, 2022 at 8:08 am

    Semangat terus atta dan aurel

  36. vino dido on May 18, 2022 at 8:09 am

    SEMOGA AUREL SEMAKIN SUKSES, SEMAKIN MANTAP DI BIDANG TARIK SUARA NYA.

  37. PINCI. CHANNEL on May 18, 2022 at 8:09 am

    D mana ada Atta Aurel pasti sy nonton

  38. Dela Rosa on May 18, 2022 at 8:10 am

    Betul cah ayu ucapanmu sangat bijak mbk Aurel …

  39. sholeh channel 076 on May 18, 2022 at 8:10 am

    kaya punya lesty sttsny hampir sama

  40. Rosi Rosi on May 18, 2022 at 8:10 am

    Silet is the besh banget .pokonya silet makin di dpan πŸ‘

  41. Restu Violet on May 18, 2022 at 8:14 am

    πŸ’‹β€πŸ’‹β€

  42. Hallow Asmara on May 18, 2022 at 8:16 am

    artis ga mau ada netijen, jadi orang biasa aja, tinggal di amazone, biar ga ada yang nyinyir lagi😁😁😁🀣

  43. Filosofia Hidayati on May 18, 2022 at 8:16 am

    Jangan overdosis maaf kelakuan

  44. Amelya 92 on May 18, 2022 at 8:17 am

    The best ini mah beritax bkin mood pgiq berbunga" πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜

  45. Nur jannah on May 18, 2022 at 8:19 am

    Smgat terus buat kalian berdua…..

  46. Arra Amorra on May 18, 2022 at 8:20 am

    Anggap aja anjing menggonggong

  47. Izza Muna on May 18, 2022 at 8:21 am

    Lhah emang bener Aurel marahh,,,kan udah keterlaluan tu kelakuan Dajjal gada akhlak,,,padahal Aurel kan udah sabar udah tabah ngadepin haters,,,tapi Masi aja haters gada akhlak eh makin ngelunjak dakjjal nyaa,,,,kalo ada orang lain yg mengusik2 kehidupan kita padahal kita tidak pernah mengusik kehidupan mereka,itu tandanya kehidupan kita lebih baik dari pada kehidupan mereka,dan mereka hanyalah seseorang yang irii,,,
    Pokoknya keep strong buat ka Aurel dan bang atta, semoga dilancarkan semuanyaa, langgeng terus buat kalean berdua:)

  48. Imah Pipit on May 18, 2022 at 8:22 am

    Smg Aureil Atta …semngat suksess sll brjodoh langgeg duniaakhrat aamiin ..

  49. Ima dudin on May 18, 2022 at 8:24 am

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  50. Muhammad Faizal767 on May 18, 2022 at 8:25 am

    SEJAK AUREL.. prestasi ATTA
    Mendapat 3 AWARD pengakuan
    1. Pasangan TERUWUUU (versi pilihan penonton insert)
    2. Pasangan SELEBRITI TERFENOMENAL 2020 (versi polling insert)
    3. Pasangan TERFAVORIT (versi penonton ONE MAN SHOW TUKUL INDOSIAR)

    Dalam 1 tahun 3 AWARD ditengah COVID … Itu PRESTASI LUAR BIASA

Leave a Comment